get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

3 dari 5 Pelaku Pembobol Sejumlah Sekolah di Purwakarta Dibekuk Polisi, 1 Pelaku Ditembak Kakinya

Sabtu, 24 Juni 2023 | 08:59 WIB
header img
3 dari 5 pelaku pembobol sekolah ditangkap polisi Satreskrim Polres Purwakarta. 1 Ditembak kakinya. Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - 3 dari 5 pencuri yang membobol sejumlah sekolah di Purwakarta, Jawa Barat, dibekuk petugas Satreskrim Polres setempat. 2 lagi berhasil kabur. 

Untuk 3 pelaku yang dibekuk, salah satunya dilakukan tindakan tegas terukur oleh petugas. Ya, di bagian betis kaki kirinya ditembak. 

"Kami terpaksa melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku berinisial OD, warga Bandung Barat, karena saat hendak ditangkap pelaku berusaha kabur," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain kepada awak media di Mapolres Purwakarta, Jumat (23/6/2023) malam. 

Edwar menambahkan, 2 pelaku lainnya berinisial CH (46) dan CP (16), semuanya warga Kabupaten Bandung Barat. Untuk pelaku CP, yang masih di bawah umur merupakan anak dari salah satu pelaku yang kabur. 

"Ya, dia (CP) bersama ayahnya masuk komplotan pelaku curat ini, dan ayahnya yang kabur masih dalam pengejaran tim Satreskrim," jelasnya. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut