get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Geger! Mayat Bayi Perempuan yang Baru Dilahirkan Dibuang di Belakang Rumah Warga di Purwakarta

Senin, 15 Januari 2024 | 16:51 WIB
header img
Mayat bayi perempuan ditemukan di belakang rumah warga di Desa Sukatani, Purwakarta, Senin (15/1/2024). Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Warga Kampung Jati Jajar, Desa/ Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat bayi yang baru dilahirkan di belakang rumah seorang warga, Senin (15/1/2024).

Mayat bayi berjenis kelamin perempuan tersebut di simpan di dalam tas gendong berwarna hitam. Dan diduga sudah meninggal 2 hari lalu, karena mengeluarkan bau yang tak sedap.

Menurut Haris, seorang warga, sekitar jam 8 pagi dia diminta bantuan oleh 2 tetangganya, untuk membuang sebuah tas gendong hitam yang ditemukan di belakang rumahnya. Pasalnya, tas tersebut bau bangkai. 

Sebelum dibuang kedua tetangganya itu juga meminta Haris untuk membuka dan memeriksa isi tas. Dengan penasaran Haris pun melakukannya.  

"Iya saya bersama si Mba dan si Asep penasaran, apakah di dalam tas itu bangkai kucing atau apa gitu. Pas dibuka, saya kaget. Tampak kuping bayi. Lalu kepalanya. Saya langsung bilang ke Asep tas itu berisi mayat bayi," beber Haris kepada wartawan di lokasi, Senin (15/1/2024).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut