get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Antisipasi Ganguan Keamanan, Polres Purwakarta Tingkatkan Patroli Usai Pencoblosan Pemilu 2024

Rabu, 21 Februari 2024 | 15:31 WIB
header img
Polisi dari Polres Purwakarta saat lakukan patroli. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Pasca pencoblosan Pemilu 2024, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat tingkatkan gelar patroli keliling di wilayah setempat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Purwakarta.

"Hal tersebut penting dilakukan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman pasca pemungutan suara pemilu 2024. Ini merupakan upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas baik berupa pencurian, premanisme, perkelahian kelompok, penganiayaan, balap liar dan gangguan lainnya yang meresahkan masyarakat Purwakarta,” ucap Edwar, Rabu (21/2/2024).

Menurutnya, patroli ini merupakan langkah kongkrit Polres Purwakarta untuk mencegah gangguan kamtibmas pasca pencoblosan. Patroli dilakukan dengan sasaran gudang logistik PPK, kantor KPU dan kantor Bawaslu. 

Kapolres menegaskan, Polres Purwakarta bersama jajaran akan terus meningkatkan patroli dalam menjaga situasi kamtibmas selama masa Pemilu 2024 berjalan aman tanpa adanya gangguan.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut