get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Jelang Pilkada Purwakarta, Wajah Tiga Sosok Ini Semakin Familiar

Jum'at, 01 Maret 2024 | 01:02 WIB
header img
Tiga tokoh sudah menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada Purwakarta 2024. Saat ini ketiganya mulai intensif melakukan pendekatan kepada masyarakat. Foto: Okezone

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id –Kabupaten Purwakarta menjadi salah satu kabupaten yang akan menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November 2024 mendatang. Sejumlah tokoh menyatakan minatnya menjadi calon bupati. Tiga nama yang saat ini santer terdengar yakni Saepul Bahri Binzein, Ivan Kuntara, dan Zainal Arifin.

Ketiganya sudah menunjukkan keseriusannya untuk maju di pesta demokrasi tersebut. Setidaknya, hal itu terlihat dari banyaknya baliho yang dipasang di berbagai sudut di kabupaten tersebut.

Tak heran jika wajah mereka sudah familiar dengan publik Purwakarta. Selain memajang wajah di baliho, tiga tokoh ini semakin intens berinteraksi dengan masyarakat, hingga ke pelosok desa.

Saepul Bahri Binzein menyandingkan foto dirinya dengan foto Dedi Mulyadi, mantan Bupati Purwakarta. Selain itu, Binzein pun memanfaatkan media sosial youtube untuk mempublikasikan setiap kegiatannya.

Dalam sebuah kesempatan, Binzein menyatakan keseriusannya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Purwakarta. “Ya, saya akan mencalonkan dirinya,” ujarnya.
Hal sama juga dinyatakan Ivan Kuntara. Untuk membuktikan keseriusannya, Ivan mendeklarasikan organisasi di Pondok Pesantren Al Islam pada 19 Juli 2023 silam. Organisasi tersebut bernama Gerakan Masyarakat untuk Perubahan Purwakarta (Gemppur).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut