get app
inews
Aa Read Next : Pergerakan Tanah, 4 Rumah Rusak dan Jalan Penghubung 2 Kecamatan di Purwakarta Tertutup

Saling Lempar Tangan Soal Defisit Anggaran, Koral KNPI Datangi Kantor Bapenda

Sabtu, 09 Maret 2024 | 10:12 WIB
header img
Koral KNPI mendatangi kantor Bapenda Purwakarta mempertanyakan penyebab defisit anggaran yang terjadi di kabupaten itu. foto: iNewsPurwakarta.id/tatang budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Korp Alumni (Koral) KNPI Purwakarta mendatangi kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) untuk mempertanyakan terjadinya defisit anggaran, Jumat (8/3/2024).

Anggota Koral KNPI yang terdiri dari 15 orang tersebut, diterima Kepala Bapenda Aep Durohman dan jajarannya. Dalam pertemuan tersebut, Koral KNPI meminta klarifikasi pihak Bapenda Purwakarta ikhwal penyebab terjadinya defisit anggaran.

Mereka menilai klarifikasi diperlukan untuk meluruskan duduk perkara yang sebenarnya. Mengingat, terjadinya defisit anggaran berimbas kepada penundaan pembayaran untuk pos-pos penting.

Pos pembayaran yang terpaksa ditunda salah satunya kepada pihak ketiga yang selama ini mengerjakan proyek-proyek Pemkab Purwakarta. Diketahui, hingga saat ini Pemkab Purwakarta belum memenuhi kewajibannya membayar pihak ketiga. Nominal yang harus dibayarkan sebesar Rp83 miliar.  

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut