get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Bursa Calon Bupati di Pilkada Purwakarta 2024 Didominasi Kader Dedi Mulyadi?

Rabu, 20 Maret 2024 | 02:31 WIB
header img
Aktivis muda Purwakarta Asep Kurniawan berpendapat, bursa calon Bupati Purwakarta para Pilkada 2024 didominasi oleh kader Dedi Mulyadi. Foto: Okezone

Fapet tak secara spesifik menunjuk siapa saja yang dimaksudnya sebagai kader Dedi Mulyadi. 

Dia menjelaskan, di antara banyaknya bakal calon bupati yang beredar,  ada satu figur yang terlupakan.

“Publik Purwakarta sampai hari ini lupa dan tidak menghitung kepiawaian Neng Supartini yang memiliki pengalaman luar biasa di ranah politik,” terang Fapet.

“Neng menjabat di DPRD selama empat periode, pernah menjadi Ketua PKB, dan menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD sampai saat ini,” imbuh dia.

“Saya lebih tertarik dengan para kader Kang DM yang hari ini maju. Di antara yang ada, sampai saat ini nama Neng Supartini tak masuk hitungan para politisi Purwakarta,” kata Fapet lagi.

Dia melanjutkan, dibanding dengan kader Dedi Mulyadi yang lain, Fapet cenderung mendukung Neng Supartini.

“Saya malah cenderung kalau pada akhirnya nanti Kang DM akan memajukan Teh Neng utk maju di Pilkada Purwakarta ketimbang kader-kader beliau yang hari ini ramai melakukan sosialisasi,” tandasnya.

Fapet menilai Neng Supartini merupakan salah satu kader Dedi Mulyadi yang potensial. Neng Supartini dianggap lebih siap, baik secara politis maupun secara nonteknis, ketimbang beberapa kader Dedi Mulyadi yang lain. 

“Maka, bisa saja nantinya di Pilkada Purwakarta akan bertarung dua srikandi, yakni Neng Supartini dengan Anne Ratna Mustika,” kata Fapet.

Sejauh ini iNewsPurwakarta.id belum berkesempatan meminta komentar Neng Supartini, setelah namanya disebut-sebut dalam bursa calon Bupati Purwakarta***


 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut