Logo Network
Network

Ivan Kuntara: Guru Ngaji Berperan dalam Mendorong Pengembangan Ekonomi Lokal

Tatang Budimansyah
.
Minggu, 21 April 2024 | 12:37 WIB
Ivan Kuntara: Guru Ngaji Berperan dalam Mendorong Pengembangan Ekonomi Lokal
Ivan Kuntara menjadi pemateri dalam acara Bincang Santai bersama para guru ngaji bertema Membangun Ekonomi Kerakyatan. iNewsPurwakarta.id/tatang budimansyah

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Komitmen Ivan Kuntara untuk menjadikan Purwakarta menjadi kabupaten yang religius dan sejahtera, bukan sebatas retorika. Selama ini Ivan sangat intens membangun komunikasi dengan kalangan pemuka agama, dari para ulama hingga guru mengaji.

Teranyar, Ivan menjadi pemateri dalam acara Ngobrol Santai Bareng Kang Haji Ivan Kuntara, dengan mengusung tema MEmbanguna Ekonomi Kerakyatan.

Acara tersebut merupakan rangkaian dari halal bihalal Keluarga Besar Asosiasi Guru Ngaji Kampung (Agung Kampung) Kabupaten Purwakarta, di Desa Sukajaya, Kecamatan Sukatani, Minggu (21/4/2024).

Acara dihadiri Pemerintah Desa Sukajaya, Ketua Agung Kampung Kyai Jeni Rafli yang juga ketua Jatman Purwakarta, pimpinan Ponpes Al Jauhari Iskandari, Ketua Agung Kampung Sukatani Ustadz Herman, dan para guru ngaji se-Purwakarta.

Di hadapan hadirin, Ivan mengupas tuntas soal peran guru ngaji dalam membangun ekonomi Bangsa. Dia menjelaskan bahwa  guru ngaji memiliki peran penting dalam mendorong pengembangan ekonomi lokal.

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.