get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Ivan Kuntara: Rakyat Purwakarta Bakal Nikmati Ekonomi Hijau 

DPC PDIP Purwakarta Rekomendasikan Budi Hermawan Jadi Bakal Cabup, Arus Bawah Meradang

Jum'at, 22 Maret 2024 | 00:57 WIB
header img
Jelang Pilkada Purwakarta 2024, PAC PDIP mendesak DPP mengevaluasi kepemimpinan Sutisna sebagai Ketua DPC.. Foto: Okezone

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta,id–Konflik di tubuh internal DPC PDIP Purwakarta, Jawa Barat, belum mereda. Melalui surat mosi tidak percaya, sebanyak  12 Pengurus Anak Cabang (PAC) mendesak DPP untuk mengevaluasi kepemimpinan Sutisna sebagai Ketua DPC.

Terdapat enam persoalan yang dituangkan dalam surat mosi tidak percaya. Di antaranya, para pengurus tingkat kecamatan ini meminta pertanggungjawaban Ketua DPC yang dikabarkan telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Budi Hermawan sebagai bakal calon bupati. 

Para PAC meradang karena hingga saat ini DPP PDIP belum mengeluarkan instruksi apapun terkait penjaringan bakal calon bupati di Pilkada Purwakarta 2024.

Rekomendasi untuk Budi Hermawan sebagai bakal calon bupati, disampaikan Ketua DPC dalam rapat internal beberapa hari sebelum ramadan.  

Hal itu diungkapkan Ahmad, Ketua PAC PDIP Cibatu. Dia mengatakan, dalam rapat tersebut disampaikan bahwa PDIP merekomendasikan tiga bakal calon, yakni Entis Sutisna, Iis Turniasih, dan Budi Hermawan.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut