get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Kecelakaan Hari Ini  di Tol Cipali Km 79.200 B, 1 Meninggal dan 2 Luka-luka

Senin, 15 April 2024 | 09:56 WIB
header img
Kecelakaan hari ini kendaraan pemudik terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cipali Km 79.200 B (dari Cirebon arah Jakarta), tepatnya di Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (15/4/2024). Foto: Ist

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kecelakaan hari ini kendaraan pemudik terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Cipali Km 79.200 B (dari Cirebon arah Jakarta), tepatnya di Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, pada Senin (15/4/2024). Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Korban meninggal dunia adalah Muhamad Husni Mubarok (24), warga Dusun Penarukan RT 08/02 Desa Penarukan, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Identitas dua korban luka masih dalam pendataan oleh pihak kepolisian.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan, yaitu minibus Toyota Avanza dengan nopol B 2412 SRA, Toyota Hiace nopol G 7221 OF, dan Toyota Inova nopol H 1505 FD.

Menurut Kanit PJR Tol Cipali, Ipda Raden Nugraha, kecelakaan berawal saat minibus Avanza yang dikemudikan oleh Eko Pambudi melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Setibanya di lokasi kejadian, Avanza menabrak bagian samping Toyota Hiace yang sedang berhenti di bahu jalan karena mengalami pecah ban.

Avanza kemudian menabrak seorang yang berada di depan sebelah kanan kendaraan Toyota Hiace. Tak berhenti di situ, Avanza terus melaju hingga akhirnya menabrak bagian belakang Toyota Inova yang juga sedang berhenti di bahu jalan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut