get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Di Usia 1 Dekade, Bupati Purwakarta Minta Siloam Hospitals Jaga Mutu Layanan

Kamis, 27 Juni 2024 | 08:03 WIB
header img
Penjabat Bupati Purwakarta, Benni Irwan menghadiri syukuran perayaaan hari lahir Siloam Hospitals Purwakarta di gedung bagian selatan, Minggu, 23/06/2024. Foto: Ist

PURWAKARTA,  iNewsPurwakarta.id  - Penjabat Bupati Purwakarta Benni Irwan menghadiri syukuran perayaaan hari lahir Siloam Hospitals Purwakarta di gedung bagian selatan.

Pada kesempatan tersebut Benni Irwan mengingatkan agar mutu layanan kesehatan yang telah dilakukan manajemen Rumah Sakit Siloam Purwakarta kepada seluruh lapisan masyarakat hingga usia ke 10 tahun tetap di jaga, termasuk agar meningkatkan fasilitas yang semakin modern. 

"Kami ucapkan selamat untuk Siloam Hospitals Purwakarta atas seluruh kinerja dan layanan bagi masyarakat hingga di usianya yang ke 10 tahun. Hal ini agar tetap dipertahankan dengan dukungan fasilitas modern dari pihak manajemen," tutur Benni Irwan yang ikut disaksikan Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, dr Irwan Gandana, MARS pada Ahad 23 Juni 2024

Direktur Siloam Hospitals Purwakarta, dr Irwan Gandana, MARS.,  menyampaikan rasa syukur dan rasa terimakasihnya kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan warga juga masyarakat.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut