get app
inews
Aa Read Next : KPU Purwakarta Buka Loker 576 Anggota PPS untuk Pilkada 2024, Ini Waktunya

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Siloam Hospitals Purwakarta, Makin Pererat Silaturahmi

Jum'at, 05 April 2024 | 10:11 WIB
header img
Siloam Hospitals Purwakarta mengadakan acara Iftar Ramadhan atau berbuka puasa bersama bagi keluarga besar Siloam Hospitals Purwakarta pada Selasa (02/03/2024). Acara ini juga melibatkan santunan untuk anak yatim. Foto: Ist

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Siloam Hospitals Purwakarta mengadakan acara Iftar Ramadhan atau berbuka puasa bersama bagi keluarga besar Siloam Hospitals Purwakarta pada Selasa (02/03/2024). Acara ini juga melibatkan santunan untuk anak yatim, tausiyah, dan lomba karaoke lagu Islami untuk para karyawan Siloam Hospitals Purwakarta.

Dalam acara berbuka puasa bersama ini, Siloam Hospitals Purwakarta mengundang dan memberi santunan kepada 25 Anak Yatim dari warga sekitar rumah sakit dan pondok pesantren. dr. Irwan Gandana, MARS., selaku Direktur Siloam Hospitals Purwakarta bersama jajaran manajemen secara langsung memberikan santunan kepada puluhan anak yang hadir dalam acara berbuka puasa tersebut.

Acara berbuka puasa bersama ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang diadakan oleh Ikatan Keluarga Karyawan (IKK) Siloam Hospitals Purwakarta.

"Kegiatan berbuka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang kami adakan setiap tahun. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami juga memberikan takjil kepada pasien dan pengunjung rawat jalan, serta mengadakan bazzar oleh para karyawan," ujar dr. Irwan Gandana, MARS selaku Direktur Siloam Hospitals Purwakarta.

Selain itu, IKK Siloam Hospitals Purwakarta juga akan melakukan kegiatan bakti sosial ke pondok pesantren dan untuk warga sekitar rumah sakit. Terakhir, akan ada acara halal bihalal karyawan sebagai penutup rangkaian kegiatan IKK di bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut