get app
inews
Aa Read Next : Polemik Ijazah Paket C Bang Ijo, Agus Yasin: Kadisdik Jangan Memihak!

Menghadapi Pasangan Binzein-Ijo, Paslon Lain Akan Gunakan ‘Jurus Mabuk’

Rabu, 11 September 2024 | 14:20 WIB
header img
Pasangan Bahri Binzein-Bang Ijo diprediksi akan membuat pasangan calon lainnya ketar-ketir dan akan menggunakan jurus mabuk. foto: tangkapan layar medsos

“Apalagi kalau dilihat dari data hasil survei terakhir, pasangan Binzein-Ijo menduduki perolehan tertinggi. Maka kami bisa pastikan pasangan calon lain akan mengeluarkan jurus-jurus mabuk agar Binzein-Ijo menjadi lemah,” tandasnya.

Di tempat terpisah, Dulnasir, Ketua BPOKK DPC Partai Demokrat mengatakan bahwa tak ada persoalan dengan ijazah Paket C Bang Ijo. 

“Bang Ijo kemarin kan sudah nyalon di Pileg. Tak ada masalah.  Mengapa di Pilbup jadi dipersoalkan? Jadi, (soal Ijazah) Bang Ijo sudah aman,” kata Dulnasir.

Diberitakan sebelumnya, pemerhati kebijakan Publik Purwakarta Agus Yasin mencurigai ada hal yang tak beres dalam proses terbitnya ijazah Paket C Bang Ijo.

“Yang patut dicurigai dari produk ijazah tersebut adalah kewajaran lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) yang mengeluarkannya,” tandas Agus. 

Dia melanjutkan, izin operasional PKBM tersebut tanggal 2 Maret 2021, dan pada 3 Mei 2021 PKBM tersebut mengeluarkan ijazah. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut