Peringati HDKD ke-77 Tahun 2002, Lapas Kelas II B Purwakarta Gelar Baksos Donor Darah

Tim Liputan
Para petugas Lapas Kelas IIB Purwakarta saat mengikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyana (HDKD) ke 77 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Purwakarta, Jawa Barat, mengelar kegiatan baksi sosial (Baksos) donor darah

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Purwakarta, Sopiana mengatakan, pada kegiatan Baksos donor darah ini diikuti oleh seluruh petugas Lapas Kelas IIB Purwakarta. Dalam pelaksanaannya, tetap menomorsatukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

"Kami minta semua seluruh petugas mengikuti donor darah ini. Selain memperingati HDKD ke-77, kegiatan donor darah ini juga dapat membantu persediaan stok darah di wilayah Kabupaten Purwakarta," ucap Sopiana, Kamis (28/7/ 2022).

Selain itu, kata dia, kegiatan donor darah ini sebagai wujud kepedulian antar sesama dan membantu masyarakat yang tengah membutuhkan darah.

"Pelaksanaan donor darah kali ini diikuti seluruh pegawai, namun, hanya 18 orang yang lolos pemeriksaan dan dapat melaksanakan donor darah," jelasnya. 

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network