Minimalisir Aksi Kriminalitas, Personel Polsek Pasawahan Rutin Patroli Sambangi Pos Ronda

Irwan
Personil Polsek Pasawahan patroli sambangi pos kaming. Foto: Istimewa

Kapolsek mengatakan, warga tidak bisa berharap pada aparat Kepolisian karena daya jangkau anggota polisi sangat terbatas. 

Untuk mengoptimalkan pencegahan gangguan kamtibmas, kata Ali, maka peran serta masyarakat sangat diharapkan dengan pengaktifan kembali ronda malam. 

"Demi keamanan bersama maka warga diminta agar mengaktifkan kembali pos ronda yang ada. Kerjasama seluruh masyarakat sangat dibutuhkan guna membantu pelaksanaan tugas kepolisian. Segera melaporkan secara cepat jika ada permasalahan yang terjadi. Polri akan selalu bersama-sama dengan masyarakat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas,” sebutnya. 

Ali menilai pos kamling sangat baik dalam menjawab keamanan dan kenyamanan warga, di samping warga juga harus bersama menjaga harkamtibmas di wilayah masing-masing.  

"Kami berharap warga lebih waspada terhadap aksi pencurian. Selain itu masyarakat juga diminta menggalakan siskamling dan ronda. Jika ada kejadian yang mencurigakan segera lapor Bhabinkamtibmas ataupun ke Mapolsek Pasawahan," ungkap Ali. 

 

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network