Pedagang Motor Bekas di Purwakarta Ditemukan Tewas di Ruko, Polisi: Penyebabnya Masih Diselidiki

Irwan
Tim Inafis dan jajaran Polsek Jatiluhur Purwakarta evakuasi jasad pedagang motor bekas yang tewas di dalam ruko. Foto: iNewsPurwakarta/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Warga Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dihebohkan dengan seorang pedagang sepeda motor bekas, yang ditemukan tewas di dalam ruko, Jumat (8/9/2023).  

Kapolsek Jatiluhur, Kompol R Dandan Nugraha Gaos menyebutkan bahwa korban bernama Agus Subroto (68). Korban pertama kali ditemukan tewas oleh warga, tetangga ruko korban.

"Jadi korban ini tinggal di ruko yang menjadi tempat usaha dirinya jual beli sepeda motor. Korban diketahui selalu buka ruko jam 7 pagi, tapi pada hari ini, Jumat (8/9) sekitar jam 8 itu korban tidak membuka ruko," ucap Dandan, di lokasi kejadian, Jumat (8/8/2023).

Warga yang curiga, Dandan melanjutkan, akhirnya membuka paksa ruko dan melihat korban dalam keadaan tak bernyawa pada posisi telungkup.

Hasil olah TKP dan berdasarkan pemeriksaan sementara, kata Dandan, tidak ada bekas luka kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, tidak ditemukan obat-obatan yang dikonsumsi oleh korban.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network