Pulang Sekolah 4 Pelajar SMKN 1 Purwakarta Renang di Waduk Jatiluhur, 1 Tenggelam

Irwan
Tim gabungan dari Satpolairud, SAR, Damkar Purwakarta dan Basarnas saat mencari pelajar SMKN 1 Purwakarta yang tenggelam dj Waduk Jatiluhur. Foto: iNewsPurwakarta.id

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Muhammad Rizki Gunawan (17), pelajar kelas 2 jurusan elektro SMKN 1 Purwakarta, Jawa Barat, tenggelam di danau Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Rabu (22/5/2024).

Hingga sore, pencarian pelajar warga Kelurahan Munjuljaya, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta ini masih terus dilakukan Tim SAR. Yakni menyelam di sekitar lokasi temggelamnya korban di sekitar Dermaga PODSI Waduk Jatiluhur Purwakarta.

Menurut teman sekelas korban, Dafa Erlangga (17), tenggelamnya korban, berawal ia bersama dua temannya memang memiliki rencana untuk berenang di danau Waduk Jatiluhur seusai pulang sekolah.

"Jadi memang kebetulan lagi pulang cepat, jam 10 pagi sudah pulang. Kami punya rencana untuk berenang di Jatiluhur. Terus korban ini sebelumnya engga ikut, tapi akhirnya nyamperin juga ke danau," ucap Dafa kepada awak media di sekitar lokasi kejadian, Rabu (22/5/2024).

Saat korban tiba di Waduk Jatiluhur, Dafa melanjutkan, langsung ikut berenang.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network