Operasi Antik Lodaya, Polres Purwakarta Tak akan Tolerir Oknum yang Terlibat Narkoba

Irwan
Ilustrasi sabu-sabu. (Foto: Istimewa)

Kapolres juga menegaskan, pihaknya tidak bakal segan-segan dan tak pandang bulu menindak tegas setiap pelaku yang mengedarakan narkoba, baik masyarakat maupun Polisi itu sendiri.

“Melalui Operasi Antik Lodaya 2024 ini, Kami tidak pandang bulu dan sikat pelaku penyalahguna narkotika. Mulai dari tingkat Polsek hingga Polres, kami lakukan berbagai patroli rutin maupun penggerebekan," Ucap Edwar. 

Edwar pun mengultimatum kepada oknum yang masih coba-coba mengedarkan narkoba. Pihaknya tidak akan mentolerir berbagai tindakan yang menjurus pada peredaran gelap barang haram tersebut.

Edwar berharap, kepada seluruh elemen masyarakat terus memberikan dukungan untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang di Kabupaten Purwakarta.

“Berikan kami masukan ataupun informasi mengenai hal-hal yang mencurigakan terkait peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Wilayah Kabupaten Purwakarta. Mulai saat ini, kita harus peduli terhadap kelangsungan generasi penerus akan bahaya narkoba. Untuk itu, mari sama-sama kita dukung pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta," ungkap AKBP Edwar Zulkarnain.***

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network