Siswa Berprestasi di Purwakarta Dapat Apresiasi dari Yaga Yingde Group

Tatang Budimansyah
Muhamad Rasyid, siswa bereprestasi dari SDN 2 Munjuljaya Purwakarta menerima bantuan biaya pendidikan dari Yaga Yingde Group

Ketua Tim Relawan Peduli Pendidikan Yaga Yingde Group Purwakarta Riqqi Rijaluddin berharap para siswa yang memperoleh bantuan dapat terus mempertahankan prestasi.

Dikatakannya, bantuan pendidikan ini khusus diberikan kepada siswa dari keluarga yang tidak mampu dan mempunyai prestasi minimal memperoleh nilai B.
“Tim Relawan yang beranggotakan 12 orang akan memantau kualitas pendidikan di Purwakarta agar dapat mempertahankan prestasi,” terang Riqqi. 

Selain itu, imbuhnya, pihaknya juga secara konsisten memberikan bantuan dana setiap bulan kepada siswa berprestasi. 

“Target ke depan, sesuai arahan dari Manager Singapure Ibu Joana, kami terus mencari anak anak yang tak mampu. Kami akan membentuk tim yang akan membuat bisnis investasi bagi anggota yang bergaji besar dari honor Yaga Yingde Group,” papar Riqqi.

Riqqi menerangkan, Yaga Yingde Group didirikan pada 2019 oleh Suharto Reddy, warga negara Indonesia  kelahiran Jakarta yang dibesarkan di Amerika Serikat.

Yaga Yingde Group merupakan perusahaan yang berpusat di Colorado USA, bergerak dalam bidang Investasi Bitcoin, Investasi Energi Listrik dan Gas.
Perusahaan ini mengeluarkan dana CSR sebesar 50 Juta USD, untuk bantuan pendidikan dan penanganan stunting di seluruh Indonesia.

“Program ini untuk mencerdaskan  anak bangsa dan mencapai tujuan membina satu generasi, menantikan satu generasi, dan mewarisi satu generasi yang berkelanjutan,” imbuh Riqqi.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat memotivasi dan memantik semangat siswa untuk terus belajar hingga akhir sekolah untuk menciptakan sumber insani yang unggul bagi kemajuan bangsa.***

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network