Air Mancur Menari di Taman Sri Baduga Akan Kembali Menyapa Warga Purwakarta

Irwan
Air mancur Sri Baduga akan kembali menari, pada Sabtu (20/7/2024). Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Masyarakat yang ingin menyaksikan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga di Purwakarta, Jawa Barat bisa datang pada hari Sabtu (20/7/2024).

Karena hari itu, dalam rangka memperingati Hari Jadi Purwakarta ke-193 dan Kabupaten Purwakarta ke-56 di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan kembali menggelar Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga.

Kepastian pertunjukan air mancur yang terkenal bisa 'menari' itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta, Norman Nugraha.

"Terkait pertunjukan Air Mancur Sri Baduga pada hari Sabtu (20/7) mendatang, secara teknis tadi sudah disampaikan oleh perangkat daerah terkait. Yang pertama bahwa hal paling penting terkait kondisi air. Nah kondisi air saat ini ada diposisi 160 cm, artinya berada di zona aman," kata Norman di areal Air Mancur Taman Sri Baduga, Senin (15/7/2024).

Kemudian yang kedua, Norman mengatakan, terkait perangkat atau peralatan yang mendukung pertunjukan seperti lighting, sound memang masih ada kendala.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network