Hendak Tawuran, 15 Anggota Geng Motor Asal Subang Diamankan Polisi di Purwakarta

Irwan
15 anggota geng motor diamankan Unit Jatanras Satreskrim Polres Purwakarta. (Foto: Istimewa)

"Mereka diamankan di depan SPBU Cimaung. Ke 15 remaja tersebut dari pengakuannya merupakan gabungan dari Geng Motor Remaja Street Kabupaten Subang yang sedang menunggu lawan tawurannya di sekitar lokasi tersebut," ungkap Arwin, Rabu (14/8/2024).

Selain mengamankan 15 anggita geng motor, lanjut dia, petugas juga berhasil mengamankan 4 bilah senjata tajam. Yakni, 2 cerurit dengan ukuran besar serta kecil dan 2 golok dengan ukuran besar dan kecil. Selain itu, sebuah senjata tajam jenis celurit dengan ukuran besar, 3 buah senjata tajam jenis gobang, dua unit sepeda motor dan 5 buah handphone dengan berbagai merk yang dibawanya.

"Para remaja yang diamankan beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Purwakarta untuk menjalani pemeriksaan," ungkap Arwin. 

Arwin menyebut terkait tindakan pidana yang lain, pihaknya masih mendalami. Seperti apakah sudah pernah melukai warga atau yang lainnya. 

"Kami sudah melakukan pemanggilan kepada orang tua dari masing-masing anak tersebut. Dan kami imbau untuk selalu mengawasi anak-anaknya dengan ketat. Tidak tergabung dalam kelompok anak-anak yang berpotensi menimbulkan keonaran. Selain itu batasi kegiatan keluyuran malam," tegasnya. 

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network