Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Bus Tabrak Truk 2 Meninggal 10 Luka-luka

Irwan
Suasana di TKP, bus terguling di Tol Cipali KM 89 B, Subang. (Foto: Istimewa)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Kecelakan maut kembali terjadi di ruas Jalan Tol Cipali. Kali ini, bus rombongan wisatawan Bus Mania, terguling usai menabrak truk yang berjalan di depannya di KM 89 B, tepatnya di wilayah Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Sabtu (17/8/2024) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang penumpang bus yang salah satunya anak 11 tahun meninggal dunia dan sepuluh orang alami luka-luka. Semua korban, baik yang tewas maupun luka-luka dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. 

Kanit PJR Tol Cipali, AKP Anang menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi ketika Bus Parawisata Tunggal Jaya dengan nomor polisi E 7508 YD yang mengangkut rombongan bus mania, berjalan dari arah Palimanan menuju Jakarta. Di lokasi kejadian pengemudi bhs hilang kendali dan menabrak truk yang berjalan di depan, kemudian pembatas jalan.

"Bawa rombongan anak-anak yang hendak berlibur bersama ke kawasan pantai Anyer, di Banten. Bus dari arah Cirebon menuju Jakarta, setiba di TKP, diduga sopir bus hilang kendali dan oleng ke kanan hingga menabrak truk dan pembatas jalan," ujar Anang saat dikonfirmasi awak media, Minggu (18/8/2024) pagi.

Saat kecelakaan terjadi, lanjut Anang, bus terguling dalam kondisi melintang dan menutup lajur 1 dan 2 Tol Cipali KM 89 B.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network