Usung Anne-Budi, PDIP Purwakarta Segera Geliatkan Mesin Partai 

Tatang Budimansyah
PDIP Purwakarta segera menggeliatkan mesin partai untuk memenangkan pasangan Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan pada Pilkada Purwakarta 2024. foto: tangkapan layar medsos

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id-Setelah resmi mengusung pasangan Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan, DPC PDIP Purwakarta segera menggeliatkan mesin partai untuk pemenangan pasangan itu.

“PDIP segera mengumpulkan kader dan struktur partai mulai besok,” ujar Sekretaris DPC PDIP Purwakarta Entis Sutisna, Senin (26/8/2024). Dia mengatakan, pihaknya baru saja berkomunikasi dengan Partai Golkar untuk membentuk tim pemenangan. 

Entis melanjutkan, pasangan Anne-Budi akan didaftarkan ke KPU pada Rabu, 28 Agustus 2024 mendatang. “Sekitar 4.000 kader PDIP bersama kader Golkar akan mengantarkan pasangan calon ke KPU, berangkat dari Hotel Intan,” ujar Entis.

Pada pemilihan anggota legilatif (Pileg) lalu, PDIP Purwakarta memperoleh 6 kursi di parlemen. Sedangkan Partai Golkar sebagai mitra koalisinya, memperoleh 9 kursi.

Selain pasangan Anne-Budi, kontestan lainnya pada Pilkada Purwakarta yakni Yadi Rusmayadi-Pipin Sopian, dan Saepul Bahri Binzein-Bang Ijo Hapidin.***  


 

Editor : Iwan Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network