Pasangan Zein-Jo Daftar ke KPU Purwakarta Naik Kuda, Siap Menangkan Pilkada Lawan Petahana

Irwan
Pasangam bakal calon Bupati Purwakarta Saepul Bahri Binzein dan Wakilnya Abang Ijo Hapidin naik kuda ke kantor KPU Purwakarta. (Foto: iNewsPurwakarta.id)

"Karena ini ingin kita integrasikan antara masyarakat yang di desan dan di kota. Ini juga tidak kalah pentingnya, karena harus seimbang antara pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia. Kalau tidak seimbang itu akan sulit," tuturnya. 

Disinggung perihal akan melawan petahana dan pasangan calon lainnya, Binzein menilai bahwa setiap pasangan calon memiliki potensi dan peluang yang sama dalam memenangkan Pilkada Purwakarta 2024. Meski demikian, dia dan Abang Ijo tetap optimis untuk menjadi pemenang. 

"Insya Allah yakin, kalau gak yakin kita gak bakal datang kesini, kita berikhtiar, urusan manusia itu memaksimalkan usaha, urusan perolehan dan kemenangan nanti itu urusan yang maha kuasa, Allah Subhanahu Wata'ala," ujarnya. 

"Jabatan itu adalah alat, kebaikan dan kesejahteraan masyarakat adalah tujuan, bagaimana masyarakat bisa sejahtera dan bisa istimewa," pungkasnya. ***

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network