Kartu Purwakarta Cantik dari Anne Ratna Mustika Bisa Nikah dan Sunat Gratis

Irwan
Anne Ratna Mustika. (Foto: Istimewa)

*Balai Nikah dan Nikah Gratis untuk Masyarakat*

Program lain yang tak kalah menarik adalah Balai Nikah. Dengan Kartu Purwakarta Cantik, masyarakat dapat mengakses layanan pencatatan pernikahan secara gratis, termasuk sidang isbat nikah. Program ini bertujuan untuk membantu pasangan suami istri yang belum memiliki akta nikah agar bisa mencatatkan pernikahannya secara legal tanpa biaya. "Nikah gratis ini adalah bagian dari upaya kami untuk memudahkan masyarakat, sehingga setiap pernikahan bisa tercatat secara resmi tanpa ada beban biaya," jelas Anne.

Anne berharap Kartu Purwakarta Cantik dapat menjadi solusi yang tepat untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Purwakarta. Dengan program ini, Ambu Anne dan Budi Hermawan berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap warga mendapatkan pelayanan yang maksimal di berbagai sektor. "Mudah-mudahan dengan Kartu Purwakarta Cantik, kita dapat memberikan solusi terbaik untuk masyarakat. Pelayanan publik akan semakin maksimal dan merata," kata Anne.

Dengan program-program unggulannya yang berfokus pada kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan sosial, pasangan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan optimis bahwa Kartu Purwakarta Cantik akan menjadi terobosan penting dalam mewujudkan visi mereka untuk Purwakarta Cantik Bertaqwa.***

 

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network