Agar Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Aman, Polres Purwakarta Kerahkan Sejumlah Personel

Irwan
Personel Polres Purwakarta saat menjaga kampanye calon bupati dan wakil bupati. (Foto: Ist)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Polres Purwakarta kerahkan sejumlah personel saat pelaksanaan kampanye Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta. Hal ini, demi menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain personel Polres, kegiatan pengamanan juga dilaksanakan personel Polsek jajaran Polres Purwakarta yang dipimpin langsung Kapolsek masing-masing. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Lilik Ardiansyah melalui Kasi Humas, AKP Enjang Sukandi mengatakan, Polres Purwakarta memastikan personil yang terlibat menunjukkan profesionalisme dan kewaspadaan tinggi untuk memastikan jalannya acara kampanye dengan aman dan tertib.

"Bahwa tujuan dilaksanakannya pengamanan dari Kepolisian saat kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta, agar proses politik berlangsung dengan damai dan tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman," jelas Enjang, pada Senin (7/10/2024).

Menurutnya, pengamanan ini merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan Kepolisian untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam tahapan kampanye yang berlangsung.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network