Operasi Zebra Lodaya 2024 di Purwakarta Diwarnai Sejumlah Kecelakaan

Irwan
Pengendara sepeda motor terjatuh saat Operasi Zebra Lodaga 2024 ddi Jalan Ciganea, Purwakarta, Senin (14/10/2024). (Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Operasi Zebra Lodaya 2024 yang digelar Polres Purwakarta dan petugas gabungan di Perempatan Jalan Ciganea, Purwakarta, diwarnai sejumlah kecelakaan, Senin (14/10/2024).

Diantaranya, sebuah sepeda motor menabrak bagian belakang mobil minibus. Dalam kejadian tersebut, pengendara sepeda motor dan dua penumpangnya (ibu dan anak) terjatuh. Motor dan minibus rusak.

Selain itu, pengendara sepeda motor yang bernama Sopian (43) melaju di Jalan Ciganea dari arah Purwakarta menuju Bandung. Dirinya menabrak pengendara sepeda motor lainnya yang diduga hendak kabur dari razia polisi. 

Pengendara sepeda motor yang ditabraknya itu melaju dari arah yang sama. Namun ketika mendekati lokasi razia, pengendara tersebut putar balik dan melawan arah hingga tertabrak oleh Sopian. Pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identiasnya itu pun tak menghiraukan kejadian tersebut dan langsung melanjutkan perjalanan. 

"Tiba-tiba dia putar balik, saya kaget terus ketabrak sama saya. Dia putar balik pas melihat ada razia," ucap Sopian di lokasi, Senin (14/10/2024). 

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network