MPP Bale Madukara sendiri telah beroperasi selama empat tahun dengan 38 tenan layanan aktif. Dengan rata-rata kunjungan harian mencapai 682 pengunjung, MPP ini bahkan mendapat nilai 95,76 dari Ombudsman—kategori kualitas tertinggi.
Berikut daftar instansi yang siap melayani di akhir pekan:
1. DPMPTSP Purwakarta
2. Samsat Purwakarta
3. Bank BJB Purwakarta
4. BPJS Ketenagakerjaan
5. BPJS Kesehatan
6. Bapenda Purwakarta
7. Disdukcapil Purwakarta
8. Disnakertrans Purwakarta
9. Dinsos & P3A Purwakarta
10. ATR/BPN Purwakarta
11. Diskominfo Purwakarta
12. PDAM Purwakarta
13. Dinkes Purwakarta
14. Pegadaian
15. DPUTR Purwakarta
16. PT Pos Indonesia
Dengan program ini, Om Zein terus menunjukkan bahwa pelayanan publik bisa lebih dekat, mudah, dan inklusif. Seperti yang dikatakannya, “Mari kita permudah yang sulit, dan permudah lagi yang sudah mudah.”
Purwakarta Istimewa bukan sekadar slogan. Ini langkah nyata. ***
Editor : Iwan Setiawan
Artikel Terkait