get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Cegah Penyebaran Covid-19 di Purwakarta, Polisi Sosialisasi Prokes ke Petani

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 17:49 WIB
header img
Anggota Polsek Darangdan sosialisasi taat prokes ke petani. (Foto: 8stimewa)

PURWAKARTA, iNews.id - Polisi di Purwakarta memiliki cara yang unik untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Dengan seragam lengkap mereka mendatangi masyarakat berbicara tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di masa Pandemi. 

Seperti yang dilakukan jajaran kepolisian sektor (Polsek) Darangdan, Polres Purwakarta yang terus gencar lakukan sosialisasi polres ke seluruh lapisan masyarakat. 

Sosialisasi protokol kesehatan kali ini memang menyasar masyarakat petani dan kalangan pekerja kasar yang ada di pedesaan di wilayah Desa Sirnamanah, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Subagyo mengatakan, pihaknya melakukan pendekatan humanis dalam memberikan pemahaman betapa pentingnya vaksin covid-19 kepada warga yang beraktifitas di area pesawahan. 

"Para babinkamtibmas Polsek Darangdan terus mensosialisasikan protokol kesehatan sambil berbincang agar bisa lebih dekat dengan masyarakat," jelas Subagyo, pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut