get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Bejat! Ayah di Purwakarta Perkosa Anak Kandung yang Berusia 15 Tahun

Rabu, 24 Agustus 2022 | 15:19 WIB
header img
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain didampingi Wakapolres Purwakarta, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo dan Kasat Reskrim, AKP M Zulkarnaen saat menggelar Konferensi pers. (Foto: Tim Liputan iNews.id)

PURWAKARTA, iNews.id - Bejat. Seorang ayah di Kabupaten Purwakarta tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 15 tahun. Kejadian bejad yang dilakukan AM (42) warga Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta itu terjadi pada Rabu (10/8/2022) lalu.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan dengan diiming-imingi memberikan uang sebesar Rp. 20 ribu rupiah, pelaku berinisial AM melancarkan aksi bejatnya mencabuli anak kandungnya berinisial SJ (15). 

"Pelaku melancarkan aksi tersebut di kediamannya saat sang istri tidak berada di rumah. Pada saat itu pelaku membujuk dan merayu korban akan memberikan uang sebesar 20 ribu rupiah hingga korban mau disetubuhi oleh pelaku. Korban juga disuruh tidak bercerita kepada siapa pun," ucap Edwar saat menggelar konferensi pers, Rabu (24/8/2022).

Ia mengungkapkan, terbongkarnya kasus asusila ini dari pengakuan korban kepada Ibu kandungnya. Mengetahui hal tersebut, Ibu korban langsung melaporkan ke Polres Purwakarta. 

"Pelaku sudah kami tangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka. Pelaku ini adalah ayah kandung dari korban. Pelaku mengaku melakukan perbuatannya tersebut sebanyak satu kali dengan alasan pelaku khilaf," jelas Edwar. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut