Logo Network
Network

Mediasi Gugat Cerai Bupati Purwakarta Digelar Siang ini, Dedi Mulyadi Hadir?

Irwan
.
Kamis, 27 Oktober 2022 | 10:30 WIB
Mediasi Gugat Cerai Bupati Purwakarta Digelar Siang ini, Dedi Mulyadi Hadir?
Sidang ketiga perkara gugat cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika digelar hari ini, Kamis (27/10/2022) Di Kantor Pengadilan Agama Purwakarta. Foto: inewsPurwakarta.id.id/Irwan

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Sesuai yang dijadwalkan pihak Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, hari ini, Kamis (27/10/2022) akan digelar mediasi antara Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dengan suaminya yaitu Dedi Mulyadi.

Namun, agenda mediasi yang merupakan rangkaian dari persidangan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi.ini tidak seperti pada sidang pertama dan ke 2 digelar jam 9.00 WIB. Tetapi pada jam 14.00 WIB atau jam 2 siang.

Petugas ruang tunggu sidang PA Purwakarta, Aming mengatakan bahwa jadwal mediasi Anne Ratna Mustika dengan Dedi Mulyadi dijadwalkan pada pukul 14.00 WIB.

"Iya Bu Bupati lakukan mediasi nanti jam 2 siang," ujar Aming saat ditemui awak media di PA Purwakarta, Kamis (27/10/2022).

Sementara itu, kuasa hukum dari Dedi Mulyadi yaitu Ojat Sudrajat juga menyampaikan hal yang serupa saat dikonfirmasi  awak media melalui sambungan telepon.

"Yah benar, untuk mediasi nanti jam 2 siang," ujar Ojat.

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.