get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Siap Tempur di Pileg 2024, Partai Golkar Purwakarta Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

Sabtu, 13 Mei 2023 | 19:07 WIB
header img
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Daniel Mutaqien Syafiuddin saat konferensi pers di KPU Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat resmi mendaftarkan 50 Bacaleg untuk Pemilu 2024 ke KPU setempat, Sabtu (13/5/2023) sore.

Pendaftaran tersebut Dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta Daniel Mutaqien Syafiuddin.

"Hari ini, dalam rangka menjalankan agenda-agenda organisasi saya menghantarkan kader-kader terbaik Partai Golkar Purwakarta untuk mengikuti kontestasi Pileg 2024 dengan mendaftarkan 50 bacaleg DPRD Purwakarta ke KPU Purwakarta," ujar Daniel, kepada wartawan, Sabtu (13/5/2023).

Ketua Harian DPD Partai Golkar Jabar itu juga menegaskan, jajaran Golkar Purwakarta sangat excited dan tidak terpengaruh dengan isu-isu apapun. Partai telah menyiapkan siap kader-kader terbaik sebanyak 50 orang untuk bacaleg kabupaten.

"Kita ini partai yang berjalan karena sistem. Proses pencalegan itu ketika kita mendaftarkan bacaleg ke KPU hari ini. Sebelum didaftarkan ke KPU itu sangat dinamis, jadi bukan soal yang mundur ataupun apapun itu. Kader Golkar Purwakarta solid semuanya dan siap memenangkan Golkar di Kabupaten Purwakarta," ujar Daniel.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut