get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Antisipasi Aksi Kejahatan, Polisi di Purwakarta Gencar Lakukan Patroli

Minggu, 11 Juni 2023 | 13:50 WIB
header img
Personil Polsek Pasawahan lakukan patroli di wilayah Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Meminimalisir terjadinya kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3), Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta rutin lakukan patroli di malam hari

Patroli malam hari ini di lakukan di obyek-obyek vital, seperti perbankan, pusat perbelanjaan, dan pemukiman penduduk. Selain itu, tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan AKP Ali Murtadho mengatakan, untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasawahan dan Pondoksalam tetap kondusif, Personil Polsek Pasawahan secara rutin melaksanakan patroli dimalam hari.

"Patroli malam yang dilakukan oleh personel Polsek Pasawahan tersebut bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir adanya tindak kejahatan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor, serta kejahatan konvensional lainnya," ucap Ali, Minggu (11/6/2023).

Ali mengatakan, dalam pelaksanaan patroli malam tersebut personil Polsek Pasawahan juga berhenti di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kejahatan.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut