get app
inews
Aa Read Next : Tanggulangi Aksi Curanmor, Polres Purwakarta Gelar Operasi Jaran Lodaya 2024

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Siloam Hospitals Purwakarta, Makin Pererat Silaturahmi

Jum'at, 05 April 2024 | 10:11 WIB
header img
Siloam Hospitals Purwakarta mengadakan acara Iftar Ramadhan atau berbuka puasa bersama bagi keluarga besar Siloam Hospitals Purwakarta pada Selasa (02/03/2024). Acara ini juga melibatkan santunan untuk anak yatim. Foto: Ist

Perwakilan dari IKK akan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfidz Al-Ukhuwwah Sukatani Purwakarta dan Pondok Pesantren Al Islam - Cipaisan Purwakarta pada tanggal 4 April 2024 untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Tujuan dari rangkaian kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kebaikan ahlak para karyawan sekaligus meningkatkan kepedulian terhadap sesama, sesuai dengan tema IKK pada tahun ini, yaitu Indahkan Ahlak dan Tingkatkan Kepedulian di Bulan Suci Ramadhan.

"Diharapkan dengan rangkaian kegiatan ini, kami dan semua lapisan dari Siloam Hospitals Purwakarta dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan berguna bagi seluruh pasien di rumah sakit, khususnya, dan masyarakat secara luas pada umumnya," tambah dr. Irwan Gandana, MARS., Direktur Siloam Hospitals Purwakarta.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut