get app
inews
Aa Read Next : Bakal Calon Bupati Purwakarta Ivan Kuntara Akan Merilis Hotline. Ini Tujuannya

Pilkada Purwakarta 2024, Irwan Abdurrahman Bakal Dampingi Anne Ratna Mustika?

Minggu, 07 April 2024 | 03:55 WIB
header img
Dalam rapat pimpinan Partai Golkar Purwakarta, mencuat dua nama yang akan menjadi pendamping Anne Ratna Mustika dalam Pilkada 2024 foto: dok. DPD Partai Golkar Purwakarta

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – DPD Golkar Purwakarta belum memutuskan siapa yang akan menjadi calon wakil bupati mendampingi Anne Ratna Mustika dalam Pilkada 2024.

Calon wakil bupati yang akan diusung Golkar, baru akan dilakukan usai Lebaran nanti. Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan DPD Golkar Purwakarta Mustafa Kamal, Sabtu (6/4/2024) malam. 

Pernyataan Kamal tersebut sebagai sanggahan atas pernyataan Wakil Sekretaris Golkar Sapei. Sebelumnya Sapei mengungkapkan bahwa pada rapim yang digelar di RM IHC Jumat silam, mengemuka dua nama yang diusulkan menjadi pendamping Anne. Kedua sosok itu yakni Ahmad Sanusi (Amor) dan Verrell Bramasta

Dikatakan Kamal, apa yang dilontarkan Sapei tersebut merupakan keinginan pribadi, bukan hasil rapim.

“Golkar akan mengusung pendamping Anne yang bisa membangun koalisi dan memiliki hasil survei yang bagus. Jadi siapapun mempunyai kesempatan untuk mendampingi Anne,” kata Kamal.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut