get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Polres Purwakarta Lakukan Penyelidikan Terkait Dugan Keracunan Makanan 159 Warga di Purwakarta

Selasa, 07 Mei 2024 | 17:08 WIB
header img
Polres Purwakarta lakukan penyelidikan terkait keracunan massal di Desa Pasirmunjul, Sukatani, Purwakarta. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id- Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat masih melakukan penyelidikan terhadap keracunan massal yang terjadi di Kampung Sukamulya, Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

Diketahui, tercatat 159 orang mengalami gejala keracunan usai mengkonsumsi diduga makanan hajatan khitnanan di Kampung tersebut, pada Minggu (5/5/2024). Para korban dirawat di RSUD Bayu Asih, bidan desa dan Puskesmas Sukatani.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim, AKP Muchammad Arwin Bachar mengungkapkan, pihaknya lakukan penyelidikan terhadap dugaan keracunan tersebut. 

"Sampai saat ini masih dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polres Purwakarta dan Polsek Sukatani," ucap pria yang akrab disapa Arwin tersebut, Senin (6/5/2024).

Ia menyebut, para korban mengalami gejala pusing, mual, muntah dan diare setelah makan makanan yang ada di acara khitanan yang digelar warga di wilayah tersebut. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut