get app
inews
Aa
Read Next : Shin Tae-yong Buka Kartu Penyebab Timnas Belum Optimal, Ini Katanya

Marc Klok Puji Gaya Shin Tae-yong Latih Timnas Indonesia U-23

Rabu, 18 Mei 2022 | 15:46 WIB
header img
Marc Klok puji pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong (Foto: PSSI)

HANOI, iNews.id –  Marc Klok, bintang baru Timnas Indonesia U-23 berbagi cerita menarik jelang babak semifinal sepak bola SEA Games 2021. Dia secara terbuka mengomentari gaya kepelatihan Shin Tae-yong.

Sebagai informasi, SEA Games 2021 merupakan ajang resmi perdana Marc Klok saat berseragam Timnas Indonesia. Pemain naturalisasi asal Belanda itu dipilih masuk ke skuad asuhan Shin Tae-yong untuk berlaga di ajang tersebut.

Marc Klok bersama Timnas Indonesia U-23 (Foto: IG Marc Klok)

Marc Klok pun mengisi pos pemain senior yang diizinkan bergabung di skuad Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021. Adapun penampilannya cukup baik sejauh ini, meski masih jauh dari kata sempurna.

Secara total, Klok telah menjalani empat laga bersama Indonesia U-23 di SEA Games 2021. Awalnya, performa Klok banjir kritikan dari penggemar. Namun, perlahan dia mulai bisa beradaptasi dan tampil nyetel dengan tim.

Klok ikut berkontribusi dalam langkah Indonesia U-23 ke semifinal. Tim Garuda Muda bakal berhadapan dengan Thailand U-23, Kamis (19/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Jelang babak tersebut, Klok secara terbuka mengungkapkan kekagumannya dengan pelatih Shin Tae-yong. Menurutnya, STY memiliki gaya kepelatihan yang bagus. Oleh karena itu, Klok bisa belajar banyak darinya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut