Payung Anies Targetkan Perolehan Suara Anies Baswedan di Purwakarta Capai 80 Persen

Tatang Budimansyah
Para pendukung Anies Baswedan menggelar acara Jalan Rilex di Lapang Sahate Purwakarta, Minggu (16/10/2022). Foto: iNewsPurwakarta.id/tatang budimansyah

PURWAKARTA, iNews.id - Para simpatisan dan pendukung Anies Baswedan di Purwakarta  menggelar acara Jalan Rilex, Minggu pagi,  (16/10/2022). Acara yang dihadiri para simpatisan Anies Baswedan dan masyarakat umum di dikonsentrasikan di Lapang Sahate, Jalan KK Singawinata, Purwakarta.

Penggagas acara adalah Forum Komunikasi Daerah (Forkomda) yang di dalamnya terdiri dari Jarnas Anies, Komandan, Payung Anies, dan Garda Anies.

Rustandie, Ketua Umum DPP Payung Anies mengatakan, acara digelar sebagai bentuk rasa syukur atas berakhirnya dan berhasilnya kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Selain itu, untuk mensosialisasikan Anies sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang, "Kami berterimakasih kepada Partai Nasdem yang telah mengusung Anies," kata Rustandie.

Pada Pemilu 2024 nanti, dia menargetkan perolehan suara untuk Anies  Baswedan di Purwakarta sebesar 80 persen.

Angka itu menurut Rustandie sangat realistis. Sebab, lanjut dia, sebelum diusung partai saja elektabilitas Anies sangat tinggi.  Terlebih sekarang ketika sudah ada partai yang mengusungnya.

"Selain itu, masayarakat sangat antusias dengan pencalonan Anies, terbukti dengan  terbentuknya wadah-wadah relawan," imbuhnya.

Untuk mencapai target itu, pihaknya segera membentuk sekolah atau pendidikan  politik untuk para relawan.

"Tujuannya untuk menanamkan loyalitas dan  jiwa militansi para relawan dalam mensosialisasikan Anies sebagai Calon presiden kepada masyarakat. Nantinya para relawan ini yang nendekati simpul-simpul masyarakat yang potensial," kata Rustandie.*

Editor : Iwan Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network