Ketua DPD Nasdem Purwakarta Luthfi Bamala: Masyarakat Rindukan Bupati Putra Daerah

Tatang Budimansyah
DPD Partai Nasdem Purwakarta menggelar deklarasi mengusung pasangan Yadi Rusmayadi-Pipin Sopian dalam Pilkada Purwakarta 2024. foto: tangkapan layar medsos

“Mereka harus bergerak dari rumah ke rumah, langsung ke titik sentral grass root. Setiap anggota DPRD dari Nasdem harus menjadi semacam ambasador di dapilnya masing-masing,” ujar Luthfi.

Pasangan Yadi-Pipin baru saja mendeklarasikan keikutsertaannya dalam Pilkada Purwakarta. Deklarasi digelar di lapangan Bungursari pada Minggu, 18 Agustus 2024 lalu. 

Acara deklarasi yang dibalut dengan hiburan, dihadiri ribuan masyarakat Purwakarta yang datang dari berbagai pelosok. Selain para elit Nasdem Purwakarta, tampak hadir pula Ketua PKB, PKS, dan PAN.

Selain Nasdem dan PKS, Luthfi optimistis Yadi-Pipin akan diusung pula oleh PKB dan PAN. Dikatakannya bahwa sejauh ini PKB tak merekomendasikan calon lain selain Yadi-Pipin. 

“Saya yakin PKB akan mengusung pula pasangan ini. Buktinya, Ketua PKB hadir dalam acara deklarasi,” katanya.

 Demikian juga dengan PAN. Menurut Luthfi, DPD PAN Purwakarta sudah menyampaikan usulan untuk mendukung Yadi ke DPW PAN Jawa Barat.

“Mudah-mudahan (usulan ini) sampai di tingkat DPP,” ujar Luthfi.***

Editor : Iwan Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network