Ketua DPD Nasdem Purwakarta Luthfi Bamala: Masyarakat Rindukan Bupati Putra Daerah

Tatang Budimansyah
DPD Partai Nasdem Purwakarta menggelar deklarasi mengusung pasangan Yadi Rusmayadi-Pipin Sopian dalam Pilkada Purwakarta 2024. foto: tangkapan layar medsos

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id-Partai Nasdem Purwakarta optimistis pasangan Yadi Rusmayadi-Pipin Sopian akan menjadi juara dalam kontestasi Pilkada Purwakarta 2024. Yadi-Pipin dinilai sebagai pasangan yang sesuai dengan aspirasi rakyat di kabupaten tersebut.

Ketua DPD Nasdem Purwakarta Luthfi Bamala mengatakan, sikap optimistis ini muncul setelah pihak internal melakukan kajian mendalam terhadap pasangan ini, terutama sosok Yadi.

Luthfi menjelaskan, dari kapsitas keilmuan, Yadi merupakan sosok yang mumpuni. “Dia faham betul tentang regulasi ASN. Dalam kondisi yang karut marut ini, Purwakarta membutuhkan sosok yang pandai mengelola tata kelola pemerintahan,” jelas Luthfi, Senin (19/8/2024).

Dia menambahkan, Nasdem melihat Yadi memiliki kapabilitas, integritas dan loyalitas yang dibutuhkan oleh seorang pemimpin. 

“Selain itu, hasil survei menunjukkan, masyarakat Purwakarta merindukan pemimpin putera daerah. Ya, setelah lebih dari 36 tahun kabupaten ini dipimpin sosok yang bukan orang Purwakarta,” tandas Luthfi.

Untuk memanaskan mesin partai dalam upaya pemenangan Yadi-Pipin, Nasdem melakukan konsolidasi berkala terhadap struktur para wakilnya yang berada di lembaga legislatif.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network