get app
inews
Aa Read Next : Amankan Arus Mudik Lebaran 2024, Polres Purwakarta Terjunkan Ratusan Personel

2 Pria Bertopeng Begal Sepasang Kekasih, Pacarnya Diperkosa Setelah Cowoknya Dipaksa Pergi

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 11:38 WIB
header img
Ilustrasi. Dok. iNews.id

Mendengar laporan tersebut Asmil Mola melaporkan ke Wadan Ramil 1622-01/Kalabahi, Lettu Inf Selfius Tang yang kemudian langsung melaporkan melalui Radio HT kepada Piket Makodim 1622/Alor. Kemudian dilanjutkan kepada jajaran Unit Intel untuk menindaklanjutinya.

Ketika anggota TNI dari Kodim Alor tiba di lokasi kejadian sekitar Pukul 23:55 wita, ditemukan korban  seorang diri di dalam stadion GOR Alor. Diduga korban telah diperkosa oleh oknum yang belum diketahui identitasnya. Usai melampiaskan hasrat sex,  kedua  pelaku tersebut pergi meninggalkan korban. 

Pelaku sempat dikejar oleh unit Intel Kodim 1622 Alor  sekitar  Pukul 23.45 Wita. Namun pelaku berhasil meloloskan diri.

Selanjutnya sekitar Pukul 00.00 Wita, Unit Intel Kodim mengamankan korban dan 5 unit sepeda motor ke Polres Alor.

Pukul 00.10 Wita, Unit Intel Kodim 1622/Alor beserta Wadanramil 1622-01/Kalabahi tiba di Polres Alor dan menyampaikan kronologis kejadian tersebut kepada piket. Selain itu menyerahkan korban beserta 5 unit sepeda motor yang sudah dalam keadaan rusak.

5 orang  pelajar yang mengaku pemilik motor  pada saat kejadian memarkir motor di jalan depan GOR. Tiba-tiba datang teman- teman dari Kodim 1622 Alor. Diduga karena takut, mereka lari tinggalkan motor. Dan hasil klarifikasi sementara mereka bukan pelaku pembegalan dan pemerkosaan pada Jumat malam  08 Oktober 2022.  

Hingga saat ini, dijelaska Jems,  penyidik kepolisian belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan pemerkosaan dan pembegalan di GOR Batunirwala. Untuk sementara, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Dijelaskannya, Sabtu, 08 Oktober 2022, sekitar pukul 23.20 wita, saat korban  dan pacarnya sedang duduk di taman depan GOR Batuniwala, datang dua orang pelaku. 

Salah satu pelaku menarik korban masuk ke dalam GOR sambil mengancam akan membunuh korban jika menolak. Dan satu pelaku  lainnya mengikuti dari belakang. 

Setibanya di Tribun GOR korban sempat berteriak. Tetapi kembali diancam pelaku, akan dibunuh jika bereteriak lagi.  

”Selanjutnya kedua orang pelaku tersebut melakukan  hal yang tidak pantas kepada korban,” ungkap Jems.

Artikel ini telah diterbitkan di iNewsAlor.id pada Jum'at, 14 Oktober 2022 dengan judul "Tragis! Sepasang Kekasih Dibegal 2 Pria Bertopeng Sang Pacar Diperkosa Sesaat Cowoknya Dipaksa Pergi".

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut