get app
inews
Aa Read Next : Amankan Arus Mudik Lebaran 2024, Polres Purwakarta Terjunkan Ratusan Personel

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Pasawahan Terus Lakukan Patroli Siang dan Malam

Senin, 16 Januari 2023 | 10:40 WIB
header img
Personel Polsek Pasawahan lakukan patroli malam hari di wilayah hukum Polsek Pasawahan. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus intensif patroli, baik siang maupun malam. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban di lingkungan masyarakat. 

Seperti dilakukan jajaran Polsek Pasawahan yang konsisten dan intensif melakukan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menyampaikan pesan harkamtibmas. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Pasawahan, AKP Ali Murtadho mengatakan, patroli ini dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat di wilayah Hukum Polsek Pasawahan. 

"Patroli itu dilakukan dalam rangka kegiatan preventif, monitor situasi kamtibmas dalam Operasi Aman Nusa. Penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat keramaian dan rawan kamtibmas di tempat keramaian hingga pemukiman penduduk. Seperti arahan pak Kapolres Purwakarta," Ungkap Ali, pada Senin (16/1/2023).

Ia menyebut, kegiatan patroli itu dilakukan sebagai bentuk hadirnya Negara di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian di wilayah hukum Polsek Pasawahan, Polres Purwakarta. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut