get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Ngaku untuk Pembangunan Majlis Taklim serta Pungut Sumbangan, 2 Pria di Purwakarta Diamankan Polisi

Jum'at, 01 Desember 2023 | 16:36 WIB
header img
Barang bukti uang yang dipungut 2 pria. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Jelang Natal dan Tahun Baru, jajaran Polres Purwakarta menggelar Operasi Pekat II Lodaya 2023.

Salah satunya dilakukan Polsek Bojong. Dan dalam operasi tersebut 2 pria diamankan. Keduanya diduga melakukan pungutan kepada pedagang dengan mengatas namakan sumbangan pembangunan masjlis talim. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bojong, IPDA Budiman mengatakan, Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) itu dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta. 

Kapolsek menyebut, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengamankan sebanyak 2 orang yang diduga melakukan pungutan kepada pedagang dengan mengatas namakan sumbangan pembangunan masjlis talim. 

“Kami mengamankan 2 orang pria yang diduga melakukan pungutan kepada para pedagang di Pasar Cikeris, Desa Cikeris, Kecamatan Bojong Kaupaten Purwakarta, beserta barang bukti berupa tiga lembar uang pecahan 2000 dan tiga lembar uang pecahan 5000," ucap pria yang akrab disapa Abah Budiman itu, Jumat (1/12/ 2023).

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut