get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Antisipasi Aksi Kejahatan Geng Motor di Bulan Ramadhan, Polres Purwakarta Intensifkan Patroli Malam

Selasa, 02 April 2024 | 16:13 WIB
header img
Anggota Polres Purwakarta saat melakukan patroli malam. Foto: Istimewa

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Di bulan suci Ramadhan, jajaran Polres Purwakarta melaksanakan patroli di malam hari, terutama dk jam-jam rawan. Hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, untuk memberikan rasa aman di bulan suci Ramadhan ini, Polres Purwakarta meningkatkan kegiatan Patroli baik siang maupun malam hari.

"Hal tersebut penting dilakukan guna menjamin keberlangsungan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Purwakarta di bulan Ramadhan ini," ucap Edwar, Selasa (2/4/2024).

Selain itu, kata dia, patroli malam tersebut juga sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti Geng Motor, Curat, Curas, dan Curanmor (C3). Tak hanya itu, Sajam, Miras, Handak, Narkoba, Teror Bom, dan Kejahatan yang Meresahkan Masyarakat.

"Kegiatan Patroli malam ini dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas sekaligus jaminan keamanan agar masyarakat bisa tidur nyenyak dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif," kata Edwar. 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut