Antisipasi Penyalahgunaan Narkoba, Polantas Polres Purwakarta di Tes Urine

tim liputan
Para personel Satlantas Polres Purwakarta saat dilakukan test urine. (Foto: dok Polres Purwakarta)

PURWAKARTA, iNews.id - Antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Purwakarta, Polres Purwakarta terus lakukan test urine terhadap seluruh anggota Polres Purwakarta.

Kali ini, test urine dilakukan terhadap seluruh personel Satuan Lalulintas Polres Purwakarta di Mapolres Purwakarta, Senin (29/8/2022). 

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasi Propam AKP Atik Sakron mengatakan, sasaran dari tes urine ini tidak hanya anggota Polri saja, namun para ASN Polri yang bertugas di Polres Purwakarta serta Polsek jajaran.

"Ini termasuk kegiatan gaktibplin yang merupakan kegiatan rutin. Hari ini Kita bersama Satres Narkoba dan Urkes Polres Purwakarta lakukan tes urine terhadap 34 personel Satlantas Polres Purwakarta," ucap Atik. 

Lebih lanjut dia mengatakan, pelaksanaan tes urine sebagai upaya pengawasan internal untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba oleh anggota Polri maupun ASN di lingkungan Polri khususnya Polres Purwakarta. 

"Sebagai mana arahan Pak Kapolres Purwakarta, tes urine dilakukan sebagai upaya pengawasan internal untuk mencapai anggota zero dari narkoba. Serta untuk mencegah pelanggaran personel dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari," tegasnya. 

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network