Komponen Masyarakat Purwakarta Ramai-ramai Desak Para Direktur PDAM Gapura Tirta Rahayu Mundur

Tatang Budimansyah
Komisi II DPRD Purwakarta menerima pengaduan pelanggan PDAM Gapura Tirta Rahayu terkait pelayanan yang buruk. Foto: Tatang Budimansyah

"Warga tidak (perlu) bayar 1 atau 2 bulan. Hal ini penting untuk pembelajaran direksi PDAM ke depan, agar tidak main-main dengan kepentingan masyarakat. Kasat mata dalam analisa saya, ini murni kesalahan fatal sistemik PDAM yang nirprestasi. Ke depan PDAM harus lebih baik lagi," tandas. Asgun.

Desakan agar jajaran direksi GTR mundur, juga dilontarkan Darta, praktisi pendidikan Purwakarta.

"Mundur, atau dimundurkan. Malu tidak bisa melayani konsumen dengan baik," ujarnya.

Hal senada dilontarkan Zaenal Abidin, Pengurus Korp Alumni (Koral) KNPI Purwakarta.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network