Komponen Masyarakat Purwakarta Ramai-ramai Desak Para Direktur PDAM Gapura Tirta Rahayu Mundur

Tatang Budimansyah
Komisi II DPRD Purwakarta menerima pengaduan pelanggan PDAM Gapura Tirta Rahayu terkait pelayanan yang buruk. Foto: Tatang Budimansyah

"Sebaiknya ada peremajaan pengurus. ganti semua manajemennya. Mereka
tidak mengurus pelanggan, cuma mengurus duit saja," ungkap Zaenal.

Dia melanjutkan, dewan pengawas (Dewas) GTR juga baru mau bicara jika sudah banyak yang protes.

"Jika tidak ada yang protes, (mereka) diam saja. Mestinya dewas mempelajari mekanisme yang terjadi atau yang dilaksanakan PDAM,  supaya tahu bagaimana kinerja jajaran manajemen PDAM  dalam pelayanan terhadap pelanggannya," kata Zaenal.

Dia juga menyindir aktivis yang selama ini lantang mengkritik Pemkab Purwakarta.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network