Pilkada Purwakarta, Direktur Eksekutif Citra Komunikasi LSI: Tren Anne Ratna Mustika Terus Menurun

Tatang Budimansyah
Pasangan bakal calon Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan mengalami tren menurun menurut hasil survei LSI. foto: tangkap layar medsos

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id – Direktur Eksekutif Citra Komunikasi Lingkar Survei Indonesia (LSI) Toto Izul Fatah menganalisis tren pasangan bakal calon Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan mengalami penurunan.

Hal itu diungkapkan Toto dalam siaran pers yang diterima iNewsPurwakarta.id belum lama ini. Toto menulis, calon yang memiliki elektabilitas dengan tren turun, biasanya akan terus menurun.

Dalam siaran pers tertanggal 11 September 2024 ini, Toto menebutkan bahwa tak mudah bagi kandidat yang punya tren turun untuk rebound. 

“Ini sama seperti terjadi pada Ganjar Pranowo di Pilpres. Dari sebelumnya memimpin di atas Prabowo, tapi berikutnya turun dan terus menurun sampai ke 16 persenan. Perlu kerja ekstra agar pasangan Anne  Ratna–Budi bisa rebound,” ungkap Toto.

Sementara itu, tulis Toto, elektabilitas Saepul Bahri Binzen melesat jauh meninggalkan Anne Ratna Mustika yang dianggap sebagai kompetitor utama.

“Jika tak ada tsunami politik, Om Zen (Saepul Bahri Binzein) yang berpasangan dengan Abang Ijo Hapidin potensial memenangkan (memenangi) kontestasi Pilkada Purwakarta 27 November mendatang,” ungkapnya lagi.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network