Untuk Dapatkan Beras Gratis, Ratusan Warga di Purwakarta Rela Antre di Kantor Desa

Irwan
Ratusan warga Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta mengantre untuk mengambil bantuan beras gratis. (Foto: iNewsPurwakarta.id/Irwan)

PURWAKARTA, iNews.id - Kantor Pos Cabang Purwakarta, Jawa Barat, menyalurkan bantuan cadangan pangan beras bagi 87.225 keluarga penerima manfaat (KPM) di Kabupaten Purwakarta.

Penyaluran bantuan pangan yang dikoordinasikan oleh Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Purwakarta bersama Perum Bulog Wilayah Jawa Barat dan PT Pos Indonesia ini merupakan bagian dari program Cadangan Pangan Pemerintah (CPP).

Hari ini, Kamis (10/10/2024) penyaluran beras gratis tersebut dilaksanakan di tiga desa di Kecamatan Bojong, yakni Desa Sukamanah, Desa Bojong Barat, dan Desa Cibingbin.

Untuk kelancaran penyaluran beras gratis ini Pos Cabang Purwakarta bersama Dinas Pangan dan Pertanian, Kejaksaan Negeri dan Polres Purwakarta melakukan monitoring ke desa tempat penyaluran. 

Executive Manager KC Pos Purwakarta, Ahmad Syarifuddin menyebutkan bahwa bantuan pangan beras tahap ketiga ini dilakukan untuk masyarakat di Kecamatan Bojong.

Editor : Iwan Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network