get app
inews
Aa Read Next : Mengemuka dalam Acara Halal Bihalal: Ivan Kuntara Bukan Calon Bupati Purwakarta!

Jelang Masa Jabatan Bupati Anne Ratna Mustika Berakhir, Ini kata Sekda Purwakarta Norman Nugraha

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 07:52 WIB
header img
Sekda Purwakarta Norman Nugraha mengajak jajaran ASN tetap semangat bekerja saat Purwakarta dipimpin Pj Bupati. foto: Tatang Budimansyah

Dijelaskannya bahwa RDP untuk tahun 2024 mengambil tema Meningkatkan pemulihan ekonomi dan daya saing daerah. Ada 12 prioritas pembangunan yang bakal dilaksanakan.

Seperti diketahui, untuk mengisi kekosongan kepemimpinan setelah masa jabatan Anne Ratna Mustika berakhir, DPRD Purwakarta telah mengajukan tiga nama kepada Kemendagri untuk diusulkan menjadi Pj Bupati.   

Tiga nama tersebut terjaring dalam rapat pimpinan (rapim) DPRD pada 4 Agustus lalu. Mereka terdiri dari satu orang pejabat Provinsi Jawa Barat dan dua orang pejabat Pemkab Purwakarta. Selanjutnya, usulan tersebut dilayangkan kepada Mendagri pada 7 Agustus 2023.

Mereka yang diusulkan DPRD yakni Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jawa Barat Dedi Supandi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Purwanto, dan Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta Asep Supriatna.

Editor : Iwan Setiawan

Follow Berita iNews Purwakarta di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut