get app
inews
Aa Read Next : Tanamkan Disiplin Lalulintas Sejak Dini, Polwan Purwakarta Gelar Police Goes To School

Pasangan Zein-Jo Daftar ke KPU Purwakarta Naik Kuda, Siap Menangkan Pilkada Lawan Petahana

Rabu, 28 Agustus 2024 | 21:25 WIB
header img
Pasangam bakal calon Bupati Purwakarta Saepul Bahri Binzein dan Wakilnya Abang Ijo Hapidin naik kuda ke kantor KPU Purwakarta. (Foto: iNewsPurwakarta.id)

PURWAKARTA, iNewsPurwakarta.id - Pasangan Saepul Bahri Binzein dan Abang Ijo Hapidin (Zein-Jo) datang ke KPU Purwakarta dengan menaiki kuda, Rabu (28/8/2024) sore.

Pasangan yang diusung Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Partai Hanura ini resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ribuan massa tampak mengiringi keberangkatan pasangan Zein-Jo dalam melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Purwakarta. 

Bakal Calon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein mengatakan bahwa dia dan Abang Ijo yang diusung tiga partai koalisi yakni Partai Gerindra, Demokrat dan Hanura telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Purwakarta. Berkas yang diserahkan telah lengkap tanpa kekurangan. 

"Alhamdulillah, bersama partai koalisi, pasangan Zein-Jo sudah diterima di KPU, dan persyaratan sudah dinyatakan lengkap tidak ada perbaikan," ujar Binzein saat konferensi persi usai mendaftar ke KPU kabupaten Purwakarta, Rabu (28/8/8). 

Editor : Iwan Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut